another school to attend

beberapa minggu terakhir pikiran saya carut marut dengan kondisi rumah yang sedang kami bangun. Halah, kok yo jadi istri PNS di belantara Indonesia ini susahnya minta ampun untuk punya rumah yang sederhana sekalipun.

Rasanya tidak perlu saya bilang alasannya karena nanti dianggap membongkar isi dapur rumah tangga (hehe).

Kami (saya dan suami) sudah berdiskusi berembug bicara dari hati ke hati dari kepala dingin sampe masuk angin, dari malam buta sampai pagi hari mencari sela supaya progres pembangunan rumah jadi tetap sediakala seperti jadwal dari developer.

Saya sering berkeluh (tentunya pada Yang Maha Menerima Keluhan) tentang gundah gulana ini..Hingga tadi pagi di kereta yang biasa saya tumpangi untuk ke tempat kerja

Saya bertemu dengan rekan sejawat waktu sama-sama ke Jerman dulu. Prestasinya hebat, 28 tahun sudah dapat gelar doktor (another uncoming true dream of mine), punya projek riset banyak, punya mahasiswa bimbingan banyak, punya relasi banyak dengan segudang prestasi ilmiah..

Cerita ini itu, akhirnya saya tergugah dengan semangatnya..yang menurut dia saya harus cepat-cepat sekolah lagi..dengan asumsi kalau sudah tua keburu bebal otaknya,dan berbagai kesempatan bisa diraih kalau sudah Ph.D.(salah satu masalah yang bisa dipecahkan adalah problematika bangun rumah itu)

Walhasil hari ini saya mulai lagi browse beasiswa ini itu untuk memulai niatan sekolah lagi (padahal tadinya saya ngeledekin teman yang lagi buat thesis di Jerman sana, maaf Ya Fren).

Catatan in buat pengingat saya, kelak kalau memang akibat pertemuan dengan rekan saya itu saya bisa dapat kesempatan sekolah lagi saya akan berterima kasih sekali sama dia. Dan semoga folks mau sedikit berbagi doa dengan saya supaya jalan saya cari beasiswa dimudahkan..

Buat Bu Dewi..A huge big thanks for the spirit.:-)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s