mojo

lost_mojo_ad_b

pernah dengar kata itu?menurut wikipedia kata itu artinya begini :

Mojo adalah sejenis jimat paranormal, biasanya berupa kantung kain flanel berwarna merah yang dieratkan dengan seutas tali. Di dalamnya bisa terdapat benda-benda seperti tanaman kering, hewan kering, batu-batuan, kertas jimat, dan sebagainya. Mojo biasanya disembunyikan pemakainya di balik baju.

nah, kalau saya pengertiannya begini. mojo adalah penyemangat, pembuat gairah dan motivator diri saya sendiri. barangnya bisa apa saja mulai dari yang konkrit sampe maia seperti laptop, handphone, modem, dompet, bonus, thr, dan lain-lain..
tapi kebanyakan mojo saya justru ada di dalam diri, yang membuat saya bangun semangat pagi hari, tersenyum untuk anak saya yang tampan itu, berceloteh sama suami sampai dia benar-benar tertawa terbahak-bahak, sampai kemauan untuk terjada di malam hari mendekatkan diri kepadaNya juga mojo saya.

belakangan, mojo saya pergi..entah karena kondisi badan yang sedang tidak fit, atau memang kegalauan hati yang perlu digembleng karena kebanyakan menolak atas karunia yang diberikan bukannya bersyukur. berbagai macam cara sudah saya coba untuk menarik dan menemukan lagi mojo saya dalam menjalani kehidupan hari-hari ini. mulai dari menulis deadline di desktop segede gaban (nggak ngaruh tuh), memaksa membaca jurnal yang susah dimengerti itu (malah makin hilang mojo saya), kongkow sama teman (sesaat datang lagi, tapi begitu udahan hilang tuh mojo), sampe cerita sama teman yang beda GMT time (arghh..sammma aja tetap nggak bisa)…

tapi…..saya belum coba mojo saya yang satu itu.mungkin ini teguran dari Alloh atas kelalaian saya . mmhmmm, mungkin saya kehilangan mojo saya karena saya yang menjauhkan diri dari mojo saya itu..

Maafkan aku ya Alloh….:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s