toys..toys..and toys…

toys
hari minggu kemarin, saya bantuin kakak ngebongkar rumah, ehmm..maksudnya bukan rumah tapi gudang…kata ibu saya gudangnya itu sudah kepenuhan, nggak jelas apa isinya…

sejam berlalu, dan ternyata isi gudang itu hampir seluruhnya adalah mainan anak alias punya keponakan saya tercinta. ada 5 plastik besar yang isinya semuanya mainan, lengkap, dari mulai, boneka barbie, alat masak-masakan, alat musik, princes2an, rumah-rumahan, kereta-keretaan, segala jenis boneka, bahkan yang saya liat ada kadang mainan yang sama itu lagi itu lagi..
memang sudah hobi kakak ipar saya itu setiap minggu beli mainan..walaupun sudah ribuan kali dikasih tahu untuk stop tapi tetap saja penyakit yang satu itu belum bisa sembuh..

hasilnya adalah, dihalaman depan, semua mainan (yang sebelumnya kena bocor kehujanan) dijemur, persis seperti garage sale, sampai-sampai anak tetangga cuma melongo saja ngeliat mainan keponakan anak saya (dan sedikit punya anak saya) digelar begitu..

berkali saya cuma geleng kepala liat mainan itu, keponakan saya tercinta juga rasanya pasti sudah lupa punya mainan ini, mainan itu, sampai-sampai harus dikarantina itu semua mainannya…walhasil begitu dibongkar, dia jadi ingat lagi oh dulu punya ini punya itu ya…

haduh..saya tak tahu harus bilang apa, tapi hal serupa saya jamin tidak akan terjadi pada anak saya, wong disebelah sana masih banyak yang ndak bisa makan 3x sehari masa saya memanjakan anak dengan tumpukan mainan?

kalau anda bagaimana?

Advertisements

2 thoughts on “toys..toys..and toys…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s